Jawaban

Contoh Pengalaman Kelas 7 8 9

Apakah kamu sedang mencari contoh pengalaman kelas 7 8 9, maka kamu berada di halaman yang tepat. Kami mempunyai sekitar 10 tanya jawab mengenai contoh pengalaman kelas 7 8 9. Silakan baca lebih lanjut di bawah ini agar dapat menambah wawasan kita semua dalam belajar.

contoh surat pengalaman kerja paklaring simple

1. Sebutkan 3 warna primer! 2. Sebutkan 3 warna sekunder

Pertanyaan: 1. Sebutkan 3 warna primer!
2. Sebutkan 3 warna sekunder beserta pencampurannya!
3. Sebutkan 3 warna tersier beserta pencampurannya
4. Apa yang dimaksud Warna Netral!
5. Apa yang dimaksud Color Subtractive
6. Menurut The Prang System, apa yang dimaksud hue?
7. Menurut The Prang System, apa yang dimaksud value?
8. Menurut The Prang System, apa yang dimaksud intensity?
9. Sebutkan 4 contoh pewarna alami berwarna hijau!
10. Sebutkan 2 contoh pewarna alami berwarna kuning!
11. Sebutkan 3 contoh pewarna alami berwarna merah!
12. Sebutkan 2 contoh pewarna alami berwarna ungu!
13. Sebutkan salah satu contoh pewarna alami berwarna hitam!
14. Sebutkan 2 contoh pewarna alami berwarna biru!
15. Jelaskan cara-cara/langkah-langkah untuk membuat/mengetahui pewarna alami! (ada 4 langkah ya)

pelajaran kelas VII : Desain Grafis, Bab : Warna

Jawaban:

1.merah, kuning dan biru

2.merah dan kuning menjadi oren/kuning, biru dan kunibg menjadi hijau, merah dan biru menjadi coklat

maaf kalau salah:)

1.merah, hijau,biru.

2.warna merah dicampur kuning menjadi warna orange atau jingga.

warna merah dicampur biru menjadi warna ungu atau violet.

warna biru dicampur kuning menjadi hijau.

3.warna hijau dicampur dengan warna orange menjadi warna coklat muda atau coklat kehijauan.

warna hijau dicampur dengan warna ungu menjadi warna coklat tua atau coklat kebiruan.

warna ungu dicampur dengan warna orange menjadi warna coklat atau coklat kemerahan.

4.warna netral adalah: warna-warna yang tidak lagi memiliki kemurnian warna atau dengan kata lain bukan merupakan warna primer atau sekunder.

5.warna subtractive adalah: warna yang berasal dari bahan dan disebut pigmen.

6.sistem warna prang yang ditemukan oleh louis prang pada 1876 atau disebut juga sebagai atribut warna meliputi: ……Hue adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan nama dari suatu warna, seperti merah,biru,hijau,DSB.

7.Value adalah dimensi kedua atau mengenai terang gelapnya warna.

8.Intensity, sering kali disebut dengan chroma, adalah dimensi yang berhubungan dengan cerah atau suramnya warna.

9.Daun suji,daun pandan,bayam,DLL.

10.kunyit, temulawak, Dll.

11.batang secang,daun jati,DLL.

12.buah bit,dll.

13.kluwak,tinta cumi.dll.

14.bunga telang,dll.

15.Kumpulkan tanaman bahan pewarna ketika kualitas warnanya berada di puncak.

cacah material menjadi serpihan kecil dan letakkan dalam panci besar yang anda relakan untuk membuat pewarna kain.DLL.

LEMBAR KEGIATAN SISWA KELAS 4 Hari/ Tanggal Muatan Kamis, 2

Pertanyaan: LEMBAR KEGIATAN SISWA KELAS 4 Hari/ Tanggal Muatan Kamis, 2 September 2021 : IPS Tema 2 Subtema 2 Kerjakan Tugas berikut ini! Tuliskan 10 sumber daya alam beserta pemanfaatannya! No. Sumber Daya Alam Pemanfaatan Contoh Kunyit Bumbu masakan, jamu 1 Tempat dipasarkan Pasar, supermarket 2. 3 4 5 6 7 8 9 10 NOUVO tolong hanya 10 jawaban ​

Jawaban:

1. jahe….. obat dan bumbu masakan…… pasar

2. sereh……. obat , jamu, bumbu masakan……. pasar

3. lengkuas……… bumbu masakan……. pasar

4. cengkeh…… obat untuk menyembuhkan alergi…. pasar

5. kayu Manis…. pengendali manis……pasar

6. Rosemary ……… mencegah alergi dan hidung tersumbat. … …. toko online

7. Basil…….memerangi infeksi dan meningkatkan kekebalan…… toko online

8. asam Jawa…. bumbu masakan….. pasar

Bawang putih………untuk kesehatan jantung. …pasar

9. Bawang merah……dapat menurunkan tekanan darah. …pasar

10. Bawang bombay…..mencegah terjadinya kanker. …pasar

3. Mengembangkan kebudayaan adalah merupakan salah satu contoh warganegara4. Manfaat

Pertanyaan: 3. Mengembangkan kebudayaan adalah merupakan salah satu contoh warga
negara
4. Manfaat warga negara taat membayar pajak adalah
6. Salah satu kewajiban kita untuk menjaga ketersediaan air bersih adalah
8. Apabila kita tidak melaksanakan kewajiban kita, maka kita akan mendapatkan
7. Sebagal warga negara kita berkewajiban untuk menjaga kelestarian alam
Sebutkan akibat jika kita tidak menjaga kelestarian alam!
8. Sebutkan contoh-contoh pembiasaan menjaga kelestarian lingkungan!
Ayo, kerjakan soal-soal di bawah ini dengan benarl
B.(3.3)
9. Percakapan antar dua orang atau lebih untuk mendapatkan informasi baru disebut
A. dialog
B. wawancara
C. bertanya
D. berbicara
Tema D/K 13/Kelas IV Hall​

Penjelasan:

  1. A
  2. B
  3. C
  4. A
  5. D
  6. B
  7. C
  8. A
  9. B

MAAF KALO SALAH!

Isilah titik-titik dibawah ini dengan benar!1. andi lebih tinggi daripada

Pertanyaan: Isilah titik-titik dibawah ini dengan benar!
1. andi lebih tinggi daripada ari
Penulisan yang paling benar pada kalimat diatas adalah….
2. Salah satu contoh termasuk alam sekitar adalah….
3. bagian bumi yang menghadap matahari mengalami….
4. aturan dalam keluarga harus…
5. Bila aturan dalam permainan tidak dipatuhi makan permainan akan….
6. Contoh hidup rukun dalam pergaulan adalah….
7. Contoh karya seni yang dihasilkan dari pahatan adalah….
8. Salah satu bahan membuat relif gunung berapi adalah….
9. Alat untuk mengukur panjang ruangan kelas adalah….
10. Yang lebih banyak jumlah kakinya antara 3 ekor sapid an 5 ekor ayam adalah….​

Jawaban:

1.Andi lebih tinggi daripada Ari

4.ditaati

Tugas kelas 5Tema 6Hari : sabtu, 30 jan 20211. Sumber

Pertanyaan: Tugas kelas 5
Tema 6
Hari : sabtu, 30 jan 2021

1. Sumber informasi bisa
didapat dari….
2. Segala kebutuhan mahluk
hidup berasal dari?….
3. Secara garis besar benda
yang ada dibumi terdiri
dari benda…….. Dan
benda……
4. Berilah contoh bahwa
benda mati mempengaruhi
benda hidup….
5. Berilah contoh bahwa
benda hidu mempengaruhi
benda mati…
6. Berilah contoh hubungan
positif dengan lingkungan
alam….
7. Apa saja contoh hubungan
negatif antara manusia
dengan lingkungan alam…
8. Apa yg dimaksud dengan
ide pokok….
9. Sebutkan empat yg
termasuk hak anak….
10. Apa saja yg termasuk hak
bagi peserta didik…..
yg jawabnya cepat aku follow.​

Jawaban:

3. benda hidup dan benda mati

7. manusia yang membuang sampah sembarangan menyebabkn pencemaran lingkungan

8. ide pokok adalah gagasan utama yang menjadi akar dari suatu permasalahan/pembahasan yang dapat dikembangkan

Penjelasan:

segitu dulu

7.Sebutkan contoh hasil pemanfaatan sumber daya alam dalam bidang pertanian!8.Berikut

Pertanyaan: 7.Sebutkan contoh hasil pemanfaatan sumber daya alam dalam bidang pertanian!
8.Berikut contoh pertanyaan untuk memperoleh informasi berkaitan dengan harapan
yaitu
a. Apa keinginan ibu dari pelaksanaan kegiatan reboisasi ini?
b. Apa yang melatarbelakangi pelaksanaan kegiatan ini?
c. Mengapa hanya siswa kelas dua yang dilibatkan?
d. apakah ada peristiwa menarik yang terjadi selama kegiatan berlangsung?
9.Masalah yang dikemukakan narasumber dalam wawancara di atas adalah
10. Sebutkan dua metode wawancara!
jawaban no 9 dan 10 ada di gambar
pliss jawab ya kak besok di kumpulin soalnya ​

Jawaban:

1. Dalam bidang pertanian, terdapat kegiatan ekonomi berupa produksi hasil pertanian, pengolahan produk hasil pertanian, hingga ekspor hasil pertanian.

2. a. Apa keinginan ibu dari pelaksanaan kegiatan reboisasi ini?

3. masalah tentang teknik belajar yang diwariskan dan di motivasikan

4. wawancara tertutup dan Wawancara konferensi.

Penjelasan:

semoga membantu y jadikan jawaban yg terbaik y dan follow aku y

6. Tokoh bangsa yang memberikan usulan-usulan dasar negara yaitu7. Menonjolkan

Pertanyaan: 6. Tokoh bangsa yang memberikan usulan-
usulan dasar negara yaitu
7. Menonjolkan rasa kedaerahan akan me-
micu terjadinya
8. Kemampuan menguasai teknologi menan-
dakan bahwa suatu bangsa memiliki
9. Memberikan selamat dan mengakui ke-
menangan lawan saat pertandingan meru-
pakan contoh sikap
10. Siti mendapat ranking 1 di kelasnya. Siti
mendapat hadiah dari wali kelasnya. Peris-
tiwa seperti di atas termasuk pengalaman
yang ….​

Jawaban:

1.muhamad Yamin,ir.soekarno

maaf klo salah

1. Apa yang dimaksud dengan gerak?2. Apa yang dimaksud dengan

Pertanyaan: 1. Apa yang dimaksud dengan gerak?

2. Apa yang dimaksud dengan gerak lurus?

3. Apa perbedaan jarak dan perpindahan?

4. Apa perbedaan antara kelajuan dan kecepatan?

5. Apa yang dimaksud dengan gerak relatif dan gerak semu? Pernahkah kamu mengalaminya?

6. Kelajuan sepeda pada sekon ke 2 …. m/s.

7. Kelajuan sepeda pada sekon ke 4 …. m/s.

8. Kelajuan sepeda pada sekon ke 5 …. m/s.

9. Percepatan yang dialami sepeda …. m/s².

10. Simpulan apakah yang diperoleh dari gerak sepeda tersebut?

*cukup jawabannya pakai angka saja tanpa satuan. contoh 9 (bilangan bulat tanpa desimal)

*Penjelasan Sedikit Ada Di Gambar

+Dilarang Ngasal
+Dilarang Copas
+Khusus Diatas Kelas 7​​

Jawaban:

1. aktivitas yang kita lakukan sehari-hari menuntut kita untuk terus bergerak.

Mulai dari bangun tidur, mandi, berangkat sekolah, bermain, hingga saat tidur kita pun kadang bergerak.

Tahukah kamu apa yang dimaksud dengan gerak?

Dilansir dari buku Aneka Gerak Benda (2019), gerak adalah proses perpindahan tempat dari posisi awal ke posisi akhir.

Sebuah benda dikatakan bergerak jika posisinya berubah.

2. Gerak lurus adalah gerak suatu obyek yang lintasannya berupa garis lurus. Jenis gerak ini disebut juga sbg suatu translasi beraturan

Penjelasan:

itu doang aku yang tau

Tolong bantu jawab yaa 1.tulislah contoh" barang bekas 2.apa yg

Pertanyaan: Tolong bantu jawab yaa

1.tulislah contoh” barang bekas

2.apa yg dimaksud barang bekas

3.mengapa manfaat barang bekas menguntungkan

4.mengapa kita harus memanfaatkan barang bekas

5.apa kegunaan pameran kelas

6.apa yang dimaksud evakuasi

7.apa yg dimaksud posko bencana alam

8.apakah bencana alam dapat dicegah

9.mengapa korban bencana alam sering kekurangan bahan makanan

10.tulislah dari barang bekas hasil karya siswa.

1.botol.kardus
2.barang yang sudah tdk bsa dipaki lgi
3.karena bisa dibuat apa saja sesuai imajinasi
4.agar lebih kreatif lagi
maaf klo slh

1)Kertas,kaleng,botol,kardus 2)Barang bekas adalah barang yang sudah tidak terpakai lagi. 3)Karena bbisa menunjukan sikap sayang kita terhadap lingkungan.

kelas 8 1.Apa yang dimaksud dengan amal sholeh 2.Berikan contoh

Pertanyaan: kelas 8
1.Apa yang dimaksud dengan amal sholeh
2.Berikan contoh kebaikan yang berhubungan dengan Allah manusia dan alam
3.Jelaskan bagaimana cara hidup yang seimbang antara dunia dan akhirat
4.Bagaimana caranya agar kita selalu mengingat mengingat Allah
5.Tuliskan perilaku orang yang hidupnya seimbang dunia dan akhirat
6.Tuliskan 3 contoh amal shaleh
7.Apakah dampak jika kita lebih mementingkan kehidupan dunia
8.keuntungan apa yang yang didapat dari menyeimbangkan hidup di dunia dan akhirat
9.Apakah yang dimaksud dengan hidup seimbang antara dunia dan akhirat

jawab ya. jangan spam
makasih

1, yang dimaksud dengan amal shlh adalah amal yang dilakukan ikhlas dan karena Allah SWT
2, shalat, silaturahim, menjaga lingkungan disekitar
3, mengerjakan amal shaleh seakan mati esok dan bekerja seakan kita hidup untk selamanya.
4, dengam cara berzikir dan selalu melihat alam disekitar bahwa itu adalah kekuasaan Allah .
5, shalat tepat pada waktu nya,mengerjakan amal kebajikan & bekerja semapunya
6, berbakti kpd org tua, bersedekah,bersilaturahmi.
7, dampak nya adalah kita akan jauh dari Allah, apabila kita lbh memntgkan dunia
8, mendapat kan keuntungan yang besar. slh satunya mendptkan nikmat dunia & nikmat akhirat
9, hidup yg mementingkan keadaan realitis ekonomi dan ia pun selalu meminta dan ingat kpd Allah Subhanallahutaala .
semoga membantu 😉

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *