Jawaban

Khotbah Filipi 2 12 18

Apakah kamu sedang mencari khotbah filipi 2 12 18, maka kamu berada di halaman yang tepat. Kami mempunyai sekitar 10 tanya jawab mengenai khotbah filipi 2 12 18. Silakan baca lebih lanjut di bawah ini agar dapat menambah wawasan kita semua dalam belajar.

khotbah filipi   ketuntasan oleh pdt yosi rorimpandei

renungan atau khotbah kitab kejadian bab 2 ayat 18-23​

Pertanyaan: renungan atau khotbah kitab kejadian bab 2 ayat 18-23

Jawaban:

jawab aja sendiri kalau tau

Penjelasan:

bukan aku babu kau

TOLONG DIBANTU PELAJARAN AGAMA KRISTEN3. Dalam kitab filipi 2:5-11, berbicara

Pertanyaan: TOLONG DIBANTU PELAJARAN AGAMA KRISTEN

3. Dalam kitab filipi 2:5-11, berbicara tentang apa?

4. Apa maksud dari firman tuhan yang tertulis dalam kitab filipi 2:10-11​

Jawaban:

3. Dalam kitab Filipi 2 : 5 11 Tuhan Yesus mengajarkan kita untuk memiliki Kerendahan hati dan pikiran Kristus harus terdapat dalam para pengikut-Nya, yang terpanggil untuk hidup berkorban dan tanpa mementingkan diri, mempedulikan orang lain dan berbuat baik kepada mereka.

Jawaban:

tertera pada gambar

Penjelasan:

suscribe chanel riada sinaga ya kakak

plis kakak

rasul paulus menegaskan kepada hal ini kepada umat di filipi,isi

Pertanyaan: rasul paulus menegaskan kepada hal ini kepada umat di filipi,isi dari filipi 1:21 adalah

Jawaban:

Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.

Penjelasan:

apa yg dimaksud filipi 2:1-8​

Pertanyaan: apa yg dimaksud filipi 2:1-8​

Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.

penjelasan filipi 2 ayat 11​

Pertanyaan: penjelasan filipi 2 ayat 11​

Jawaban:

Ayat 11 dari Filipi 2 mengatakan: “Sebagaimana Kristus memperlihatkan kuasa-Nya, demikianlah kamu juga harus hidup dalam kerendahan hati: karena barangsiapa yang tinggi hatinya, akan dikucilkan, dan barangsiapa yang rendah hatinya, akan dipuji.”

Ini adalah pesan dari Paulus kepada jemaat Filipi, mengatakan bahwa mereka harus mengikuti contoh Yesus Kristus dalam hidup mereka. Yesus memperlihatkan kerendahan hati dan pengorbanan dalam memberikan diri-Nya untuk umat manusia. Paulus mengatakan bahwa jika kita hidup dengan hati rendah dan memiliki sikap mempersembahkan diri, kita akan dipuji dan dihormati, sementara jika kita memiliki sikap yang tinggi hati dan sombong, kita akan dikucilkan.

Ini memperingatkan kita tentang pentingnya memiliki sikap yang tepat dan memperlihatkan kasih dan pengorbanan, seperti yang dicontohkan oleh Yesus Kristus.

Jawaban:

Filipi 2:11 adalah ayat dalam Alkitab yang berbunyi: “Sebagaimana Kristus menjadi rendah diri dan menerima pengudusan hingga mati, demikianlah kamu juga harus rendah diri dalam hal-hal kecil dan besar, dan tidak berpikiran tinggi tentang diri sendiri.” Ini memberikan pesan tentang pentingnya kesetiaan dan pengorbanan seperti yang ditunjukkan oleh Yesus Kristus dalam memenuhi kehendak Allah.

Apa pungsi filip pada usus

Pertanyaan: Apa pungsi filip pada usus

Jawaban:

Menyerap air pada feses

Penjelasan:

Semoga bermanfaat

Maaf kalau salah (•‿•)

buat lah khotbah dari pengkhotbah 12:1-8​

Pertanyaan: buat lah khotbah dari pengkhotbah 12:1-8​

Jawaban:

pengkhotbah 12 :1 – 8.

“ingatlah akan penciptamu pada masa mudamu sebelum tiba hari-hari yang Malang dan mendekat tahun-tahun yang kau katakan, tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”

*usia muda hanyalah usia penuh gejolak di masa-masa itu orang muda yang suka mencoba hal yang baru semakin tinggi energi suka tantangan atau melakukan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan adrenalin semisal balap motor panjat tebing mendaki gunung.banyak juga anak muda yang berprestasi tinggi seperti juara olimpiade matematika atau berjaya di bidang olahraga namun tidak sedikit pula yang kehidupannya malah terpuruk karena salah dalam pergaulan, sehingga terlibat dalam narkoba dan juga seks bebas. nama firman Tuhan dengan sangat tegas mengingatkan:

“bersukarialah,hai pemuda dalam kemudahanmu biarlah hatimu bersuka pada masa mudamu dan turutilah keinginan hatimu dan pandangan matamu tetapi ketahuilah bahwa karena segala hal ini ialah akan membawa engkau ke pengadilan!”

dalam pengkhotbah 11 ayat 9 sebagai anak muda mari kita gunakan kesempatan yang ada untuk melayani Tuhan dengan semangat yang menyala-nyala.jaket zaman ini sangat diharapkan munculnya Daniel dan Yusuf baru yang memiliki komitmen untuk menjaga kehidupannya tetap Kudus dan tidak menyajikan diri dengan perkara-perkara dunia atau seorang muda seperti Timotius sampai sungguhan hati mempersembahkan segera hidupnya untuk memenuhi panggilan Tuhan sebagai pemberita Injil.oleh karena itu orang tua harus ekstra hati-hati dalam memperlakukan anaknya sering kita jumpai banyak orang muda yang memberontak dan hidupnya lepas kontrol karena merasa terlalu dikekang atau ditekan dan pada akhirnya mereka jatuh dalam dosa.belum lagi godaan dunia yang kini kian merajalela sanggupkah kita sebagai anak muda menjatuhkan tangan ini berani tampil beda dan tidak terseret oleh arus dunia ataukah kita menjadi anak muda yang lemah tanpa semangat dan mengecewakan.maka dari itu pilihlah perjuangan yang sangat baik untuk hidup seorang anak muda. demikian khotbah singkat yang bisa saya bawakan terima kasih Tuhan Yesus memberkati…

TOLONG DIBANTU PELAJARAN AGAMA KRISTEN3. Dalam kitab filipi 2:5-11, berbicara

Pertanyaan: TOLONG DIBANTU PELAJARAN AGAMA KRISTEN

3. Dalam kitab filipi 2:5-11, berbicara tentang apa?

4. Apa maksud dari firman tuhan yang tertulis dalam kitab filipi 2:10-11​​

Jawaban:

1.tentang nasihat supaya bersatu dan merendahkan diri seperti Kristus

2.meninggikan Tuhan

Penjelasan:

saya kristen,jadi tau kakak

suscribe chanel riada sinaga ya kakak

plis Kak

12. Mengucapkan shalawat atas NabiMuhammad merupakan ….a. rukun khotbahb. sunah

Pertanyaan: 12. Mengucapkan shalawat atas Nabi
Muhammad merupakan ….
a. rukun khotbah
b. sunah khotbah
c. tata cara khotbah
d. syarat khotbah
e. amalan khotbah​

Jawaban:

B.Sunnah khotbah

Penjelasan:

____________________________

✨SEMOGA BERMANFAAT ✨

tuliskan 3 isi khotbah dari Sehati dan bertekun dalam doa

Pertanyaan: tuliskan 3 isi khotbah dari Sehati dan bertekun dalam doa (pengkhotbah:: 1:12-14)​

Jawaban:

Pengkhotbah 1:12-14 (TB) Aku, Pengkhotbah, adalah raja atas Israel di Yerusalem.

Aku membulatkan hatiku untuk memeriksa dan menyelidiki dengan hikmat segala yang terjadi di bawah langit. Itu pekerjaan yang menyusahkan yang diberikan Allah kepada anak-anak manusia untuk melelahkan diri.

Aku telah melihat segala perbuatan yang dilakukan orang di bawah matahari, tetapi lihatlah, segala sesuatu adalah kesia-siaan dan usaha menjaring angin.

Penjelasan:

semoga bermanfaat buat kalian

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *