Jawaban

Khotbah Matius 4 12 23

Apakah kamu sedang mencari khotbah matius 4 12 23, maka kamu berada di halaman yang tepat. Kami mempunyai sekitar 10 tanya jawab mengenai khotbah matius 4 12 23. Silakan baca lebih lanjut di bawah ini agar dapat menambah wawasan kita semua dalam belajar.

khotbah matius      menamakan  imanuel matius

Tuhan Yesus mengatakan “ Barang siapa merendahkan dirinya, ia akan

Pertanyaan: Tuhan Yesus mengatakan “ Barang siapa merendahkan dirinya, ia akan ditinggikan”………..
a. Matius 23 : 12b
b. Matius 5 : 23
c. Markus 6 : 2
d. Lukas 14 : 4

Jawaban:

A. Matius 23:12b

Penjelasan:

semoga membantuu fighting❤️

buat lah khotbah dari pengkhotbah 12:1-8​

Pertanyaan: buat lah khotbah dari pengkhotbah 12:1-8​

Jawaban:

pengkhotbah 12 :1 – 8.

“ingatlah akan penciptamu pada masa mudamu sebelum tiba hari-hari yang Malang dan mendekat tahun-tahun yang kau katakan, tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”

*usia muda hanyalah usia penuh gejolak di masa-masa itu orang muda yang suka mencoba hal yang baru semakin tinggi energi suka tantangan atau melakukan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan adrenalin semisal balap motor panjat tebing mendaki gunung.banyak juga anak muda yang berprestasi tinggi seperti juara olimpiade matematika atau berjaya di bidang olahraga namun tidak sedikit pula yang kehidupannya malah terpuruk karena salah dalam pergaulan, sehingga terlibat dalam narkoba dan juga seks bebas. nama firman Tuhan dengan sangat tegas mengingatkan:

“bersukarialah,hai pemuda dalam kemudahanmu biarlah hatimu bersuka pada masa mudamu dan turutilah keinginan hatimu dan pandangan matamu tetapi ketahuilah bahwa karena segala hal ini ialah akan membawa engkau ke pengadilan!”

dalam pengkhotbah 11 ayat 9 sebagai anak muda mari kita gunakan kesempatan yang ada untuk melayani Tuhan dengan semangat yang menyala-nyala.jaket zaman ini sangat diharapkan munculnya Daniel dan Yusuf baru yang memiliki komitmen untuk menjaga kehidupannya tetap Kudus dan tidak menyajikan diri dengan perkara-perkara dunia atau seorang muda seperti Timotius sampai sungguhan hati mempersembahkan segera hidupnya untuk memenuhi panggilan Tuhan sebagai pemberita Injil.oleh karena itu orang tua harus ekstra hati-hati dalam memperlakukan anaknya sering kita jumpai banyak orang muda yang memberontak dan hidupnya lepas kontrol karena merasa terlalu dikekang atau ditekan dan pada akhirnya mereka jatuh dalam dosa.belum lagi godaan dunia yang kini kian merajalela sanggupkah kita sebagai anak muda menjatuhkan tangan ini berani tampil beda dan tidak terseret oleh arus dunia ataukah kita menjadi anak muda yang lemah tanpa semangat dan mengecewakan.maka dari itu pilihlah perjuangan yang sangat baik untuk hidup seorang anak muda. demikian khotbah singkat yang bisa saya bawakan terima kasih Tuhan Yesus memberkati…

inti dari matius 7 ayat 15-23​

Pertanyaan: inti dari matius 7 ayat 15-23​

Jawaban:

Matius 7:15-23 – “(15) ‘Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. (16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

Tuliskan bunyi dari Matius 7: 21-23!​

Pertanyaan: Tuliskan bunyi dari Matius 7: 21-23!​

Jawaban:

Matius 7:21-23 (TB) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Penjelasan:

maaf kalo salah

Jawaban:

Matius 7 : 21

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 7 : 22

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Matius 7 : 23

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Ada berapakah ucapan berbahagia menurut khotbah di bukit Matius 5

Pertanyaan: Ada berapakah ucapan berbahagia menurut khotbah di bukit Matius 5 ayat 3 sampai 12 coba tuliskan 2 siapakah yang berbahagia!!!

plissssss tolong dijawab !!!​

ada 8 Sabda Bahagia

•Sabda Bahagia

1. Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Surga.

2. Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.

3. Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi.

4. Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.

5. Berbahagialah orang yang murah hati, karena mereka akan beroleh kemurahan.

6. Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.

7. Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.

8. Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Surga.Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya, dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di surga.

maaf kalau salah

makna matius 1-23 semoga di jawab

Pertanyaan: makna matius 1-23 semoga di jawab

Jawaban:

Berbahagialah orang yang miskin dihadapan Allah SWT

Penjelasan:

Maaf kalo salah

apa makna penabur dalam MAtius 13 :1-23

Pertanyaan: apa makna penabur dalam MAtius 13 :1-23

Mapel / mata pelajaran : Sejarah

Penabur yang menaburkan benih adalah orang yang menaburkan Firman Tuhan. Di tanah yang berbatu-batu melambangkan hati orang yang mendengar firman tersebut dan menerimanya, namun ia tidak tahan pencobaan, dan apabila datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, orang itupun segera murtad.

Penabur yang menaburkan benih adalah orang yang menaburkan Firman Tuhan. Benih yang jatuh ke tanah adalah “firman tentang Kerajaan Sorga” yang masuk ke hati manusia. Setiap jenis tanah melambangkan jenis hati yang berbeda-beda:

di pinggir jalan melambangkan hati orang yang tidak mengerti firman yang dikabarkan dan datanglah si jahat (iblis) yang merampas firman tersebut dari hatinya, “supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan” (Injil Lukas)

di tanah yang berbatu-batu melambangkan hati orang yang mendengar firman tersebut dan menerimanya, namun ia tidak tahan pencobaan, dan apabila datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, orang itupun segera murtad.

di tengah semak duri melambangkan hati orang yang mendengar firman tersebut tetapi terbuai oleh hal-hal duniawi (kekuatiran dunia ini, tipu daya kekayaan, kenikmatan hidup) menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.

di tanah yang baik melambangkan hati orang yang mendengar firman tersebut dan mengerti (Injil Matius) atau menyambut (Injil Markus) firman tersebut dan menyimpannya dalam hati (Injil Lukas), dang mengeluarkan buah. (Buah dalam perupamaan-perumpamaan Yesus melambangkan hasil dari kematangan dan kedewasaan spiritual. Lihat pula Buah Roh)

maaf kalo salah

Siapakah yang berkhotbah di Bukit dalam kitab Matius lima.. •mapel

Pertanyaan: Siapakah yang berkhotbah di Bukit dalam kitab Matius lima..

•mapel pmbljrn agama Kristen

Q:

Siapakah yang berkhotbah di bukit dalam Kitab Matius 5?

A:

Yesus

_________

Penjelasan:

Yesus mengajar dengan wibawa seorang raja, seperti yang digambarkan oleh Rasul Matius. Beberapa hal yang diajarkan mengenai doa, perintah, sedekah, penghakiman, ajaran sesat, dll. Injil Matius 5 sampai 7 merupakan khotbah Yesus di bukit. ‘Maka Yesus pun mulai berbicara dan mengajar mereka…’ (Mat.5:2)

_______

Perbedaan umur matius&abraham 4:5 jika umur abraham 12 tahun,berapa umur

Pertanyaan: Perbedaan umur matius&abraham 4:5 jika umur abraham 12 tahun,berapa umur matius?

Jawaban:

maaf kalau salah

Penjelasan dengan langkah-langkah:

umur Matius

=4/5×12

=9,6 atau 9 tahun 6 bulan

Jawaban:

15 tahun

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf jika salah

semoga membantu

makna yang terkandung dalam matius 23 : 12

Pertanyaan: makna yang terkandung dalam matius 23 : 12

Jawaban: Yang terkandung dalam injil matius 23 : 12 adalah barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.

SEMOGA MEMBANTU^^

btw, salken aku juga ARMY^^ dan aku juga nge stan ama Jimin :)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *