Jawaban

Lirik Lagu Aku Bisa Aku Pasti Bisa

Apakah kamu sedang mencari lirik lagu aku bisa aku pasti bisa, maka kamu berada di halaman yang tepat. Kami mempunyai sekitar 10 tanya jawab mengenai lirik lagu aku bisa aku pasti bisa. Silakan baca lebih lanjut di bawah ini agar dapat menambah wawasan kita semua dalam belajar.

bersama tuhan  bisa lirik lagu sekolah minggu lagu rohani kristen

Apa lirik lagu dengan pola irama yang sama dengan lirik

Pertanyaan: Apa lirik lagu dengan pola irama yang sama dengan lirik lagu mars Pancasila

Jawaban:

garuda pancasila

Penjelasan:

maaf kalo salah dan jangan komen ya

lirik lagu garuda di dadaku! danlirik lagu kita putra bangsa!​

Pertanyaan: lirik lagu garuda di dadaku!
dan
lirik lagu kita putra bangsa!​

Jawaban:

Lirik lagu Garuda di dadaku>>

Ayo putra bangsa

Harumkan negeri ini

Jadikan kita bangga

Indonesia

Tunjukkan dunia

Bahwa ibu pertiwi

Pantas jadi juara

Indonesia

Jayalah negaraku

Tanah air tercinta

Indonesia raya

Jayalah negaraku

Tanah air tercinta

Indonesia raya

Garuda di dadaku

Garuda kebanggaanku

Ku yakin hari ini pasti menang

Kobarkan semangatmu

Tunjukkan sportivitasmu

Ku yakin hari ini pasti menang

Garuda di dadaku

Garuda kebanggaanku

Ku yakin hari ini pasti menang

Kobarkan semangatmu

Tunjukkan sportivitasmu

Ku yakin hari ini pasti menang!

Lirik lagu kita Putra bangsa>>

Kita putra bangsa

Membela tanpa pernah berhenti

Railah mimpi berjuang sampai nafas terakhir

Siapkan diri tuk teruslah semangat

Berdiri terdepan atas nama bangsa

Tak ada alasan untuk menyerah

Bersama kita mengguncang dunia

Kita putra bangsa

Membela tanpa pernah berhenti

Railah mimpi berjuang sampai nafas terakhir

Kita putra bangsa

Membela tanpa pernah berhenti

Railah mimpi berjuang sampai nafas terakhir!

Semoga membantu…

Jawaban:

lirik garuda di dadaku

ayo putra bangsa

harum kan negeri ini

jadikan kita bangga

indonesia

tunjukan dunia

bahwa ibu pertiwi

pantas jadi juara

indonesia

jayalah negaraku

tanah air tercinta

indonesia raya

jayalah negaraku

tanah air tercinta

indonesia raya

garuda di dadaku

garuda kebanggaan ku

ku yakin hari ini pasti menang

korbankan semangat mu

tunjukkan sportovitasmu

ku yakin hari ini

Contoh 1 lirik lagu modern beserta lirik lagunya​

Pertanyaan: Contoh 1 lirik lagu modern beserta lirik lagunya​

Jawaban:

entu saja sebagai bangsa Indonesia, kamu harus mengetahui dan melestarikan lagu-lagu daerah.

Oleh sebab itu, mari budidayakan lagu-lagu daerah yang ada di Indonesia. Dirangkum dari berbagai sumber, ini lagu daerah yang paling populer beserta liriknya.

1. Bungong Jeumpa – Nanggroe Aceh Darussalam

Lagu daerah yang berasal dari Aceh ini berjudul Bungong Jeumpa. Diciptakan oleh Ikhtisar Radja Jeumpa menceritakan tentang bungan cempaka yang mansyur di provinsi Aceh. Bunga tersebut terkenal sangat indah dan sangat menawan saat sedang mekar.

Bungong jeumpa bungong jeumpa meugah di Aceh // Bungong teuleubeh, teuleubeh indah lagoina // Bungong jeumpa bungong jeumpa meugah di Aceh // Bungong teuleubeh, teuleubeh indah lagoina

Lam sinar buleun lam sinar buleun angeen peu ayon // Luroh meususon, mesuson nyang mala-mala // Lam sinar buleun lam sinar buleun angeen peu ayon // Luroh meususon, mesuson nyang mala-mala

Keubit that meubee meunoe tatem com // Leupah that harom si bungong jeumpa // Keubit that meubee meunoe tatem com // Leupah that harom si bungong jeumpa

Penjelasan:

⚡semoga bermanfaat ⚡

lirik lagu Kambanglah Bungo lirik lagu Kambanglah Bungo

Pertanyaan: lirik lagu Kambanglah Bungo lirik lagu Kambanglah Bungo

Kambanglah bungo parawitan,
Simambang riang ditarikan,
Di desa dusun Ranah Minang
Bungo kambang, sumarak anjuang,
Pusako Minang, tanah Pagaruyuang
Dipasuntiang siang malam,
Tabayang-bayang rumah nan gadang

Arti Lagu Kambanglah Bungo

Mekarlah bunga idaman yang megah,
Tari Simambang ditarikan
di kampung desa Tanah Minang
Bunga mekar, semarak anjungan rumah gadang,
pusaka minang, tanah Pagaruyung
dipersunting tiap waktu
dalam bayangan rumah yang besar (rumah gadang)

itu yang saya tau … terimakasih

KAMBANGLAH BUNGO
kembangkan Bungo parauitan si lambang riang
ditarikam di desa ranah dusun Minang
Bungo kembang sumarakanjuang
pusaka Minang ranah Pagaruyuan
dipasuntiang siang malam tabayang bayang
rumahna gadang
kembanglah bungo parauitan si mambang riang
di tarikan didesa dusun ranah minang

lirik lagu slow dan liriknya

Pertanyaan: lirik lagu slow dan liriknya

Lagu selow diciptakan oleh Wahyu. Awal karir Wahyu dimulai dari penyanyi dari cafe ke cafe dan kini Wahyu bergabung dengan label Indo Semar Sakti untuk merilis lagu yang berjudul Selow. Berikut ini adalah lirik lagu selow :

Sudah biasa

Diriku ditinggalkan

Diacuhkan dan dicampakkan

Oleh orang yang kucinta

Menyakitkan

Tapi tak kurasakan

Kupasrahkan semua pada Tuhan

Yang telah mengatur semua

Jalanku dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Memang sakit hidup tanpa cinta

Ku lelaki emang inginkan wanita

Dan karna hatiku sedang makan derita

Ku butuh seseorang sebagai p3k

Bila nanti sudah aku dapatkan

Seseorang paling sempurna

Pasti akan slalu kujaga

Karna Tuhan telah menitipkan

Seseorang paling terbaik

Bersama sama arungi jalanku

Dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Karna ku selow soal cinta Masa bodoh

Biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo

Ku tak buru-buru untuk soal jodoh

Ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo

Takkan lari gunung ku kejar

Kalo udah jodoh tak kan kabur

Kau kan ku lamar

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Kuyakin Tuhan berikan

Pembahasan  

Lagu selow adalah salah satu lagu Reggae yang diciptakan oleh Wahyu. Lagu Reggae ialah merupakan  suatu aliran musik yang dimana pada awalnya dikembangkan di Jamaika pada akhir era 60an. Reggae berbasis pada gaya ritmis yang dimana bercirikan aksen pada off-beat atau sinkopasi yang disebut sebagai skank.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  apa yang di maksud reggae https://brainly.co.id/tugas/2885014

 

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas:  9

Mapel:  Seni Budaya

Bab:  Bab 11 – Bernyanyi Lagu Modern

Kode:  9.19.11

Kata Kunci:  Reggae, Lagu, Musik

Lirik lagu Jaranandengan arti lirik lagu jaranan​

Pertanyaan: Lirik lagu Jaranan
dengan arti lirik lagu jaranan​

Jawaban:

Lagu Jaranan menceritakan tentang sebuah kesenian tradisional Jaranan yang dahulu digunakan untuk upacara-upacara sakral di keraton kerajaan. Saat ini, kesenian tersebut menjadi kesenian daerah dan sering kali dipertunjukan di acara-acara sakral.

Penjelasan:

Semoga membantu

Jawaban:

Jaranan jaranan jarane jaran teji (Berkuda berkuda kudanya tinggi besar)

sing numpak Ndoro Bei sing ngiring paro abdi (Yang naik tuan Ngabehi yang

mengiring para pengikut)

Jeg jeg nong, jeg jeg gung, prok prok turut lurung

Gedebug krincing gedebug krincing, prok prok gedebug jedher

Jaranan Jaranan Jarane jaran kepang (Berkuda berkuda kudanya kuda kepang)

Sing nunggang klambi abang, mlakune ndhut ndutan (Yang menunggangi berbaju merah, jalannya anguk angukan)

Jeg jeg nong, jeg jeg gung, prok prok turut lurung

Gedebug krincing gedebug krincing, prok prok gedebug jedher

 Jaranan Jaranan Jarane jaran kore (Berkuda berkuda kudanya kuda kore ( jenis kuda perang))

ora ono kendaline, jarane mlayu dewe (Tidak ada kendalinya, kudanya lari sendiri)

Jeg jeg nong, jeg jeg gung, prok prok turut lurung

Gedebug krincing gedebug krincing

lagu jaranan memiliki Makna untuk menghormati orang yang lebih tua atau yang memiliki kedudukan

Penjelasan:

“Jaranan” merupakan lagu daerah berbahasa Jawa. Lagu ini berasal dari Jawa Tengah. Jaranan artinya bermain kuda-kudaan

Semoga Membantu Dan Maaf Kalau Salah ^_^

Contoh membuat lagu lirik sendiri.. Bikin lirik lagu nya

Pertanyaan: Contoh membuat lagu lirik sendiri..

Bikin lirik lagu nya

Merkurius Venus bumi mars Jupiter Saturnus Uranus Neptunus

itulah planet yang berada di alam semesta kita planet yang terbesar itu Jupiter

planet yang kecil itu mars

nada nya sayur kol

Buatlah lirik lagu bukti dengan lirik yang diganti dengan lirik

Pertanyaan: Buatlah lirik lagu bukti dengan lirik yang diganti dengan lirik lagu lain tema semangat

Jawaban:

Memenangkan hatiku

bukanlah satu hal yang mudah

kau berhasil membuat

ku tak bisa hidup tanpamu

menjaga cinta itu

bukanlah suatu hal yang mudah

namun tak sedetik pun

tak pernah kau berpaling dariku

beruntungnya aku dimiliki kamu

kamu adalah bukti

dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi

tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah

dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu

kau wanita terhebat bagiku

tolong kamu camkan itu

meruntuhkan egoku bukan satu hal yang mudah

dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatiku

beruntungnya aku dimiliki kamu (ku ingin engkau tahu)

kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)

kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu

(semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati

semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati)

kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)

kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu, tolong kamu camkan itu.

(Semoga membantu)

Buatlah sebuah lirik lagu .lirik lagu bertema thaharah. lirik lagu

Pertanyaan: Buatlah sebuah lirik lagu .lirik lagu bertema thaharah. lirik lagu membuat sendiri dengan mengubah lirik lagu yang sudah terkenal. tidak perlu di videokan cukup tulis liriknya pada buku tulis dan tulis asal nada lagu nya ya! ​

Jawaban:

ini ya ka maaf di foto .lama ngetiknya

kuis lirik lagutuliskan lirik lagu ku yang dulu bukan yang

Pertanyaan: kuis lirik lagu

tuliskan lirik lagu ku yang dulu bukan yang sekarang​

Jawaban

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi jalan untukku semua

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Membantu keluarga di rumah

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Tetapi aku tak berputus asa

Pasti Yang Kuasa memberi jalan-Nya

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Paling bisa bantu dengan penuh cinta

Cinta yang penuh warna

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya, oi

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi

Memberi jalan untukku semua

Penjelasan:

jadikan terbaik

Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang

– Tegar Septian

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi jalan untukku semua

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Membantu keluarga di rumah

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Tetapi aku tak berputus asa

Pasti Yang Kuasa memberi jalan-Nya

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Paling bisa bantu dengan penuh cinta

Cinta yang penuh warna

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya, oi

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi

Memberi jalan untukku semua

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *