Jawaban

Tafsiran Yesaya 11 1 10

Apakah kamu sedang mencari tafsiran yesaya 11 1 10, maka kamu berada di halaman yang tepat. Kami mempunyai sekitar 10 tanya jawab mengenai tafsiran yesaya 11 1 10. Silakan baca lebih lanjut di bawah ini agar dapat menambah wawasan kita semua dalam belajar.

tafsiran filipi    tallu bakana toraya

10 2/11-4 3/13= penafsirannya​

Pertanyaan: 10 2/11-4 3/13= penafsirannya​

Jawab:

(10) 2/11 – (4) 3/13 = 112/11 – 55/13 = 1456/143 – 605/143 = 851/143 = (5) 136/143

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu

apa pesan dari Yesaya bab 10 ayat 1 sampai 2​

Pertanyaan: apa pesan dari Yesaya bab 10 ayat 1 sampai 2​

Jawaban:

10:1 Celakalah t mereka yang menentukan ketetapan-ketetapan u yang tidak adil, dan mereka yang mengeluarkan keputusan-keputusan kelaliman, 10:2 untuk menghalang-halangi v orang-orang lemah mendapat keadilan dan untuk merebut hak orang-orang sengsara di antara umat-Ku, w supaya mereka dapat merampas milik janda-janda, dan dapat menjarah anak-anak yatim! x

Dalam Yesaya 11: 1-11 Nabi Yesaya menubuatkan bahwa seorang “Raja

Pertanyaan: Dalam Yesaya 11: 1-11 Nabi Yesaya menubuatkan bahwa seorang “Raja Damai, Adil, dan Jujur” akan lahir dari keturunan Isai. Dia akan membebaskan umat Israel dari segala macam penderitaan.Tuliskan dua contoh bentuk keselamatan umat Israel yang dinubuatkan oleh Nabi Yesaya!

Penjelasan:

nubuat nabi Yesaya, bahwa seorang Raja damai, adil dan jujur akan lahir dari keturunan Isai (Yes 11:1-10), Dia akan membebaskan umat Israel dari segala macam penderitaan.

Bentuk keselamatan umat Israel yang dinubuatkan oleh nabi Yesaya adalah:

1. Mata orang buta akan melihat

2. Telinga orang tuli akan mendengar

3. Orang lumpuh akan melompat

4. Orang bisu akan bersorak-sorai

5. Mata air akan memancar di padang gurun

6. Sungai akan mengalir di padang belantara

7. Kedukaan dan keluh kesah akan menjauh.

Semoga Bisa Membantu

apa intisari yesaya 5:11-13​

Pertanyaan: apa intisari yesaya 5:11-13​

Jawaban:

Yesaya 5:11-13 adalah bagian dari kitab Yesaya yang berisi tentang perumpamaan dan nubuat yang ditujukan kepada Israel. Inti dari intisari tersebut berupa nasihat yang mengingatkan para pemimpin Israel untuk tidak melanggar kebijakan Allah yang adil dan bijaksana. Para pemimpin Israel diminta untuk tidak melanggar apa yang sudah ditetapkan Allah, dan untuk memberi perhatian kepada yang lebih lemah dan tidak dapat mempertahankan diri.

Penjelasan:

jangan pelit bintang ya kak <3

apa isi yesaya 7:10-11​

Pertanyaan: apa isi yesaya 7:10-11​

Jawaban:

10 TUHAN melanjutkan firman-Nya kepada Ahas, kata-Nya: 11 “Mintalah suatu pertanda dari. TUHAN, Allahmu, biarlah itu sesuatu dari dunia orang mati yang paling bawah atau sesuatu dari. tempat tertinggi yang di atas.

#Semoga membantu dan bermanfaat

Tuliskan gambaran damai yang dinubuatkan Nabi Yesaya dalam kitab Yesaya

Pertanyaan: Tuliskan gambaran damai yang dinubuatkan Nabi Yesaya dalam kitab Yesaya 11 ayat 1-10
Tolong di jawab pliss:)
Biar gw kasih 30 poin deh 🙂

Jawaban:

Yesaya 11:1-10 – Alkitab SABDA

Yesaya 11:1-10. Konteks. Raja Damai yang akan datang. 11:1 Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari …Ada damai sejahtera dan sukacita dalam iman kepada Tuhan Yesus (Roma 15:13). Kita percaya bahwa Yesus

menurut Yesaya 11:1-10 dikatakan bahwa mesias berasal dari keturunan​

Pertanyaan: menurut Yesaya 11:1-10 dikatakan bahwa mesias berasal dari keturunan​

°•° Jawaban soal •°•

Mesias, yaitu Yesus, yang berasal dari keturunan Isai / Daud.

Inilah bunyi ayat tersebut:

11:1 Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.

11:2 Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN;

11:3 ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang.

11:4 Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik.

11:5 Ia tidak akan menyimpang dari kebenaran dan kesetiaan, seperti ikat pinggang tetap terikat pada pinggang.

11:6 Serigala akan tinggal bersama domba dan macan tutul akan berbaring di samping kambing. Anak lembu dan anak singa akan makan rumput bersama-sama, dan seorang anak kecil akan menggiringnya.

11:7 Lembu dan beruang akan sama-sama makan rumput dan anaknya akan sama-sama berbaring, sedang singa akan makan jerami seperti lembu.

11:8 Anak yang menyusu akan bermain-main dekat liang ular tedung dan anak yang cerai susu akan mengulurkan tangannya ke sarang ular beludak.

11:9 Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di seluruh gunung-Ku yang kudus, sebab seluruh bumi penuh dengan pengenalan akan TUHAN, seperti air laut yang menutupi dasarnya.

11:10 Maka pada waktu itu taruk dari pangkal Isai akan berdiri sebagai panji-panji bagi bangsa-bangsa; dia akan dicari oleh suku-suku bangsa dan tempat kediamannya akan menjadi mulia.

Semoga berhasil!

[tex]agama : kristen[/tex]

Nubut tentang kelahiran Mesia raja damai, adil, dan jujur tertulis

Pertanyaan: Nubut tentang kelahiran Mesia raja damai, adil, dan jujur tertulis dalam kitab…. 

Yesaya 11 : 1 – 10

Yesaya 12 : 1 – 6

Yesaya 13 : 1 – 10

Yesaya 14 : 1 – 10

Jawaban:

Yesaya 11 : 1 – 10

Penjelasan:

Yesaya 11:1-10 (TB) Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.

Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN;

ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang.

Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik.

Ia tidak akan menyimpang dari kebenaran dan kesetiaan, seperti ikat pinggang tetap terikat pada pinggang.

Serigala akan tinggal bersama domba dan macan tutul akan berbaring di samping kambing. Anak lembu dan anak singa akan makan rumput bersama-sama, dan seorang anak kecil akan menggiringnya.

Lembu dan beruang akan sama-sama makan rumput dan anaknya akan sama-sama berbaring, sedang singa akan makan jerami seperti lembu.

Anak yang menyusu akan bermain-main dekat liang ular tedung dan anak yang cerai susu akan mengulurkan tangannya ke sarang ular beludak.

Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di seluruh gunung-Ku yang kudus, sebab seluruh bumi penuh dengan pengenalan akan TUHAN, seperti air laut yang menutupi dasarnya.

Maka pada waktu itu taruk dari pangkal Isai akan berdiri sebagai panji-panji bagi bangsa-bangsa; dia akan dicari oleh suku-suku bangsa dan tempat kediamannya akan menjadi mulia.

Semoga membantu

Jelaskan bagaimana suasana hidup yang digambarkan ketika Juru Selamat sudah

Pertanyaan: Jelaskan bagaimana suasana hidup yang digambarkan ketika Juru Selamat sudah datang seperti digambarkan dalam Yesaya 11:1-11

Jawaban:

gembira atas turunnya anak domba Allah untuk menebus dosa dosa manusia

Penjelasan:

arti dari perikop yesaya 7:10-11 ​

Pertanyaan: arti dari perikop yesaya 7:10-11 ​

Jawaban:

Pemberitaan Mengenai Imanuel

10 TUHAN melanjutkan firman-Nya kepada Ahas, kata-Nya: 11 “Mintalah suatu pertanda dari

TUHAN, Allahmu, biarlah itu sesuatu dari dunia orang mati yang paling bawah atau sesuatu dari

tempat tertinggi yang di atas. ” 12 Tetapi Ahas menjawab: “Aku tidak mau meminta , aku tidak mau

mencobai TUHAN.” 13 Lalu berkatalah nabi Yesaya: “Baiklah dengarkan, hai keluarga Daud!

Belum cukupkah kamu melelahkan orang, sehingga kamu melelahkan Allahku juga? ” Sebab itu

Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang

perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan

Dia Imanuel

Berdasarkan terks tersebut, jelaskan bahwa Yesus Kristus sebagai pemenuhan janji Allah tersebut !

2

LIHAT JAWABAN

Masuk untuk menambahkan komentar

Jawaban

4,4/5

171

gerarduselias8

Pakar

414 jawaban

380.8 rb orang terbantu

Jawaban:

Karena Nabi Yesaya telah bernubuat apa yang telah difirmankan Allah kepadanya, seorang perempuan muda akan mengandung dan anak melahirkan anak laki laki,dan ia akan menamainya Immanuel,dan nubuat Yesaya pada perjanjian lama telah tergenapi dengan lahirnya Yesus yang diceritakan diperjanjian baru

Penjelasan:

Semoga membantu,Tuhan Yesus memberkati

cliffffy4h dan 287 orang menganggap jawaban ini membantu

TERIMA KASIH

171

4,4

(116 pilih)

4

nightdemons009 avatar

tuhan memberkati

frdimasf09 avatar

tuhan yesus memberkati mu juga kak

firmanmanurung52 avatar

sparing yo broo

firmanmanurung52 avatar

tapi boong

Masuk untuk menambahkan komentar

Jawaban

4,5/5

51

LUFFY29

Jenius

1.5 rb jawaban

2.6 jt orang terbantu

Yesus kristus sebagai pemenuhan janji Allah terdapat dalam Yesaya yang memberikan pertanda bahwa ada seorang perempuan muda yang akan mengandung, dan melahirkan anak laki-laki dan dinamakan Imanuel. (Yesus adalah Sang Imanuel, Allah yang hadir bersama kita).

Seorang perempuan muda yang dimaksud tsb adalah Maria (dalam Lukas 1 khususnya ayat 31 yang berbunyi “Sesungguhnya engkau (Maria) akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai dia Yesus dan ayat 32 “Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi”. di dalam ayat 34 Maria bingung dan bekata “Bagaimana mungkin hal itu terjadi, aku belum bersuami” lalu Malaikat berkata kepadanya “Roh kudus akan turun terhadap engkau dan kuasa Allah yang maha tinggi sebab anak yang dilahirkan itu disebut anak yang Kudus dan Anak Allah.”

Tidak hanya dalam Lukas, beberapa ayat Alkitab juga menjelaskan pertanda itu spt Ibrani 1:1-4, dan Matius 26:26-29.

Banyak orang yang tidak percaya akan hal ini menurut mereka ini sangat tidak masuk akal dan tidak mungkin terjadi, tetapi sebagai orang percaya.. kita tahu bahwa Allah yang menjelma menjadi manusia, Allah bisa menjadi apa saja karena kuasanya, sebab Bagi Allah Tak Ada Yang Mustahil dan tidak ada yang tidak mungkin.

eddibear3a dan 93 orang menganggap jawaban ini membantu

TERIMA KASIH

51

4,5

(42 pilih)

4

ini nih anak yang paling gua salut sama nih anak panjang bener cokkkk jawabannya gua capek nulisnya pengen pakek ngetik tapi ntar dibilangin ama guru ” lu bla bla bla pakek pulpen dong gak boleh ini ini itu itu ” huuuh capek saya sama guru zaman now nih. udah bikin otak gua kek gunung berapi lah, udah bikin gua emosian lah, cari jawaban aj susah, apa lagi semester

kan ribett bett dah nih guru

intinya kek gitulah

kan anda nanti tau sendiri

Masuk untuk menambahkan komentar

Ada pertanyaan lain?

CARI JAWABAN LAINNYA

TANYAKAN PERTANYAANMU

Pertanyaan baru di SBMPTN

Tolong dijawabkak maslahnya sudah terlambat kk

foto dong gigi kalian aku kasih point’ gratis 20

woy anda gg sini lu berantem

4. (o) Jelaskan pemakaian kota guttei jimo sai tepat dipakai lem ngelakumei pebalahan! (A) Ielaskon pemakaian kata ganti jelema sai tepat dipakai lom …

Hasil perhitungan 15/20×10/45×33/8×32/11 adalah…

soal ada di atas. jawab yang benar

Bab 1 kerajinan serat lembaran kerja_1(Lk_1)

Tahapan-tahapan cara pembuatan piring dari tanah liatJawaban yg panjang

tolong buatin caption menarik tentang ajakan menabung dong kak, makasih banyak ya

besaran yang satuannya sudah didefinisikan terlebih dahulu disebut besaran …

Sebelumnya

Berikutnya

Tanyakan pertanyaanmu

MENGETAHUI SEMUA JAWABAN

Situs ini menggunakan cookie berdasarkan kebijakan cookie . Kamu bisa menentukan kondisi menyimpan dan mengakses cookie di browser

Jawaban:

10,3

Penjelasan:

7:10 = 0,7

0,7-11 = 10,3

Semoga bermanfaat

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *